tips

4 Tanda Vendor Tidak Kompeten, Tinggalkan Bila Anda Menemukannya

4 Tanda Vendor Tidak Kompeten, Tinggalkan Bila Anda Menemukannya

Memilih vendor pernikahan bias menjadi PR yang sangat menantang, terlebih bila Anda tidak pernah menyelenggarakan acara besar yang membutuhkan EO atau WE sebelumnya. Setelah selesai menentukan vendor pernikahan dan juga mengatur jadwal temu, ada beberapa hal yang perlu Anda simak dan perhatikan dari gesture vendor, isyarat buruk ini bias menjadi acun apakah nanti Anda akan tetap bersama vendor tersebut atau justru memilih vendor yang lainnya.

Ia Datang Terlambat Saat Jadwal Pertemuan

Jadwal Anda dan pasangan sangatlah padat namun Anda masih bisa dating ke tempat janjian tepat waktu, sayangnya yang justru terlambat adalah vendor pernikahan yang melakukan janji temu bersama Anda. Mungkin tidak jadi masalah bila terlambatnya hanya beberapa menit jasa wedding organizer jakarta, namun akan menjadi permasalahan yang besar, bila vendor pernikahan tersebut datang terlambat berjam-jam, hal ini menandakan bila vendor kurang professional sebaiknya Anda cari vendor lain untuk diajak berpartner.

Menjelekkan Vendor Lainnya

Vendor sudah lolos kualifikasi pertama dengan datang tepat waktu bahkan lebih dulu dari Anda namun setelah bicara selama 5 menit pertama mulai keluar kata-kata menjelekkan vendor lainnya. Anda pastinya merasa tidak nyaman dengan hal ini dan ingin segera menyingkir namun karena profesionalisme, Anda hanya mendengarkan saja tanpa ikut berkomentar. Sebaiknya pertimbangkan lagi bila ingin memakai vendor ini, karena vendor yang baik akan bekerja secara professional bahkan menyambut dengan baik gagasan Anda.

Anda Merasakan Kesulitan Untuk Berkomunikasi

Sudah dikirimi pesan dan ditelepon berkali-kali namun selalu sibuk dan tidak dijawab, mungkin vendor pernikahan sedang sibuk tapi setidaknya bisa dong membalas satu pesan penting yang Anda kirimkan. Jika komunikasi jarak jauh tidak bisa dilakukan maka coba pendekatan dari dekat, namun bila vendor pernikahan masih sulit untuk ditemui, maka sebaiknya batalkan saja kesepakatan Anda.

Anda Tidak Menemukan Satu Pun Alasan Baik

Sudah menilai secara menyeluruh dan mencari kemana pun sayangnya tidak ada hal positif yang bisa Anda lihat pada vendor pernikahan tersebut, yang ada justru Anda merasa kurang sreg dengan pilihan vendor pernikahan. Agar tidak menyesal pikirkan kembali apakah masih mau lanjut atau berhenti.